Mukhri : Adirozal Diminta Netral Pada Pileg 9 April Medatang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal diwarning oleh sejumlah kalangan terkait adanya sinyal bahwa Adirozal mendukung calon legislatif yang akan dipilih pada pemilu legislatif 9 april bulan depan.

Hal ini cukup beralasan, sebab Adirozal tentu memiliki beban terhadap partai yang mengusung dan mendukungnya pada pilkada kerinci kemarin, termasuk caleg-caleg yang berkorban moril dan materil untuk kemengan dirinya menjadi Bupati Kerinci.

Mukhri Soni tokoh pemuda kerinci yang aktif di Jakarat mengatakan bahwa Bupati harus menempatkan diri sebagai pemimpin, seperti matahari sinarnya tidak pilih kasih harus menerangi semua orang tanpa terkecuali, baik yg mendukung atau pun yang tidak, dalam konteks pileg 9 April sebaiknya bersikap netral.

Karena prilaku itu dinilai paling bijak, dari pada seolah-oleh mendukung semua caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi jambi maupun DPRD Kabupaten dan DPD. Sebut saja untuk DPR RI misalnya ada Indrawati Sukadis, elviana, Sutan Adil, Murady.

“harus netral, jangan berpihak, peran dan bantuan semua pihak memang harus diakomodir, tapi jangan lantas mengkultuskan satu orang saja” kata Mukhri Soni kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful