Mulai Disorot, Sejak Kalah, Wakil Bupati Kerinci Jarang Masuk Kantor

Yanti Maria dan Zainal Abidin

Yanti Maria dan Zainal Abidin

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejak kekalahan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci 27 Juni 2018, ternyata Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci jarang masuk kantor, kondisi ini mulai menjadi sorotan.

Kekalahan pada Pilkada Kerinci dengan posisi kedua, Zainal sempat mengajukan gugatan di Makamah Konstitusi (MK) namun ditolak.

“sejak kekalahan pada pilkada itu, Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci jarang masuk kantor” ungkap salah seorang pegawai sekretariat Kantor Bupati Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Hal ini juga diakui juga oleh Kabag Humas Setda Kerinci Mountri, ketika ditanya soal kehadiran Zainal Abidin, ternyata memang tidak pernah melihat masuk kantor, itu sejak pilkada. “saya tidak melihat pak wakil Bupati hadir di kantor” ungkapnya.

Kondisi ini tentu menjadi persoalan, sejak Juni hingga November 2018 jarang masuk, namun apakah Zainal Abidin menerima haknya sebagai Wakil Bupati Kerinci?, seperti gaji dan honor lainnya, ini masih menjadi tugas penelusuran kerincitime.co.id.

Sementara itu Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin hingga berita ini dipublih belum dapat dikonfirmasi.

Penulis : Ega Roy Ponseka

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful