Politik

Musda Golkar Provinsi Jambi Digelar 29 Februari Ini

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi sudah diputuskan. Pemilihan calon ketua partai berlambang pohon beringin ini akan dilaksanakan pada 29 Februari – 1 Maret.

“Benar, berdasarkan surat yang turun dari DPP, Musda akan digelar pada 29 Februari,” ujar Pj Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Gordon L Tobing ketika dikonfirmasi Senin (24/2/2020).

Dilansir Jamberita.com, Gordon mengungkapkan untuk masalah persiapan pelaksanaan sendiri itu semua sedang dikerjakan oleh panitia yang sudah dibentuk sebelumnya. Kemungkinan pelaksanaan Musda ini akan digelar di Hotel Tepian Ratu. Pengurus DPP yang akan hadir pada pelaksanaan Musda sendiri belum diketahui.

Baca juga:  Aneh! Ditagih Hutang, Adi Purnomo Malah Berdalih Untuk Biaya Saksi Caleg 2014

“Kami hanya akan fokus pada persiapan. Bagi para kader yang ingin maju, silakan serahkan segala berkas persyaratan pencalonan sebelum pelaksanaan. Nantinya pendaftaran akan dilakukan setelah Musda dibuka,” tandasnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close