HOT NEWSKerinciPariwisata/BudayaSungai Penuh
Trending

Musim Penghujan..! Ini Makanan Lezat Yang Wajib Kamu Coba Di Dej Convention Hall

Kerincitime.co.id – Sungai Penuh, Hujan telah mengguyur beberapa kota dan daerah di Indonesia. termasuk Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Saat musim hujan seperti ini biasanya seseorang sangat mudah merasa lapar. Cuaca yang dingin seperti ini, biasanya paling enak makan-makanan yang hangat dan pedas.

Pada saat hujan ada beberapa jenis makanan yang makin sedap dinikmati, tidak hanya karena rasanya namun juga bisa menghangatkan tubuh.

nah,, disini ada beberapa list menu makanan yang paling Recommended di santap di saat musim hujan seperti saat ini. dan semua menu-menu lezat ini tentu saja sangat mudah anda dapatkan, salah satunya di DEJ CONVENTION HALL. yang beralamat di Jalan Depati Parbo, Desa Koto Lebu Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

  • Pecel Ayam Mercon
Baca juga:  Keberanian Kanit Sabara Padamkan Api dari Kompor Gas yang Meledak

Penggemar pecel ayam tak perlu khawatir karena Dej Convention Hall menyediakan pecel ayam berbahan ayam kampung yang gurih. Kalau ke Dej Convention Hall, jangan lupa cicipi Pecel Ayam Mercon yang juga terkenal enak. Lalu padukan dengan sambel super hot yang bikin lidah serasa di manjakan.

  • Beef Lada Hitam

Beef Lada Hitam

Hidangan makanan yang dibuat dari bahan utama daging, memang memiliki cita rasa nikmat dan begitu lezat. Betapa tidak, sajian ini memang dikenal dengan rasa gurih dan aroma yang begitu menggoda. jika kamu berkunjung ke DEJ Convention Hall jangan sampai di lewatkan untuk mencicipi makanan yang satu ini.

  • Indomie Goreng Spesial

INDOMIE GORENG SPESIAL
INDOMIE GORENG SPESIAL

Indomie Goreng Spesial . Siapa sih yang gak suka sama indomie? Literally Indomie mentah utuh yang digoreng dengan toping telur dan ayam goreng. yang pastinya akan membangkitkan selera makanmu di musim penghujan seperti saat ini. dan menu ini bagiand ari yang terpopuler di Dej Convention Hall.

selain dari menu di atas masih banyak varian menu spesial terbaru baik itu makanan dan minuman yang bisa memberikan cita rasa yang berbeda. tentu saja bisa anda dapatkan di Dej Convention Hall.

Baca juga:  Ini Vedeo Pengakuan Sopir Diminta Uang 300 Ribu oleh Oknum Polisi di Puncak

(red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>