Nahh…. Tes Akademik Bintara Polda Jambi Diulang , Mengapa ???

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Entah apa yang terjadi di dalam internal pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jambi. Tes akademik untuk calon Brigadir Polri, Polda Jambi yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu, kembali diulang.

Sesuai jadwal, pengulangan ini akan dilakukan pada 10-11 Juni 2015. Belum diketahui secara jelas penyebab dilakukannya pengulangan tes ini.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman, melalui Kabid Humas, Kombes Pol Almansyah, membenarkan hal ini. “Iya, tes nya akan diulang kembali untuk penerimaan Bintara,” ujar Kombes Pol Almansyah, kepada jambiupdate.com, Senin (8/6).

Sementara itu, kata dia, untuk penerimaan Tamtama dan Akpol Polda Jambi tidak dilakukan pengulangan. Tes berlangsung seperti yang diagendakan dan tidak diulang.

Namun, Kombes Pol Almansyah, enggan berkomentar banyak saat ditanya terkait alasan dilakukannya tes ulang akademik untuk calon Brigadir.

“Yang jelas ini ini untuk perbaikan Polri ke depan,” sebutnya.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful