Ini Kata Dua Jenderal Bintang Satu dari Mabes Polri Soal Tes Ulang Bintara Polda Jambi

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Rabu (10/6), 804 lulusan SLTA/sederajat melaksanakan tes ulang akademik penerimaan Bintara Polda Jambi. Tes berlangsung di Balairung Universitas Jambi, Kampus Mendalo, Muarojambi, hingga sore hari.

Ada hal yang berbeda dengan tes sebelumnya. Dalam penjaringan Calon Siswa (Casis) Brigadir ini, langsung diawasi oleh dua orang jenderal bintang satu dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri).

Keduanya adalah Kepala Biro Pengendalian Personel SSDM Mabes Polri, Brigjen Pol Supriyanto dan Kepala Biro Profesi dan Pengamanan Divisi Propam Mabes Polri, Brigjen Pol M Chairul NA. Dua jenderal bintang satu ini selalu mengawasi jalannya tes tersebut.

Karo Propam, Brigjen Pol M Chairul NA enggan menolak untuk berkomentar terkait dengan tes ulang yang dilaksanakan tersebut. “Oh, bukan sama Saya. Ada pengawasnya di dalam,” katanya sembari memasuki mobil.

Tidak lama kemudian, keluar Karo Dalpers SSDM, Brigjen Pol Supriyanto. Saat diwawancarai sejumlah awak media menyebutkan, pihaknya hanya membackup pelaksanaan tes ulang yang dilakukan Polda Jambi. Terkait dengan apakah adanya kesalahan pada tes pertama, Dia mengaku pihaknya tidak mengkaji sejauh itu.

“Kami sebagai satuan atas menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan kewilayahan. Karena kami penyelenggara pusat, ketika panitia di daerah membutuhkan bantuan kami maka kita akan turun, sesuai dengan keinginan daerah,” ujar Brigjen Pol Supriyanto, usai dilakukannya tes.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful