HOT NEWSKerinci

Nama Kardius Populer Sekali Terkait Proyek Di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Santer terdengar nama Kardius di lingkungan proyek di bumk sakti alam kerinci. Memang sejak tahun lalu namanya sudah muncul hingga tahun 2017 ini.

Menariknya tahun ini selain kardius kardius ada nama lain muncul. Tapi yang jelas nama-nama itu berkait dengan pengelolaan proyek di kerinci.

LSM Akbar Syafrianto menjelaskan bahwa diindikasi kuat ada konspirasi antara cs dengan rekanan-rekana. Dengan tujuan untuk melolaskan proses mendapatkan proyek.

“nama kardius sudah populer dari tahu lalu, tahun 2017 juga begitu, bahkan muncul nama baru” ungkapnya.

Sayangnya di bumi sakti alam kerinci ini belum ada terlihat secara nyata tindakan dari aparat hukum untuk melakukan sebuah penegakan hukum dengan harapan pekerjaan yang profesional.

Baca juga:  Kesalahan Catat Amper Meteran, Direksi PDAM Minta Pelanggan Segera Lapor

“harapan kita masyarakat agar ada tindakan nyata dari penegak hukum untuk mengusut tuntas dugaan korupsi, kolusi dan nepotisme dalam proyek” tegasnya.

Disisi lain dikabarkan disinyalir kardius baru diberikan mobil mewah oleh oknum anggota DPRD yang diduga juga ambil bagian untuk proyek.

Kardius ketika dikonfirmasi hpnya tidak aktif, beberapa nomor honya juga tidak aktif. (ang)

 

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close