HOT NEWSHukumMuara Bulian

Nama Petinggi Kejari Sering Dicatut

Berita MUARABULIAN, Kerincitime.co.id – Ditengah proses penanganan perkara dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Petinggi Kejari Jambi diusik oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Nama yang dicatut tersebut adalah Kajari Muara bulian, Kasi Intel, dan Kasi Pidsus. Pihak tersebut menghubungi pihak yang sedang diselidiki oleh Kejari dalam kasus Samisake.

Kasi Intel, M Husaini, mengatakan ada oknum yang mengatasnamakan pihak Kejari dan menghubungi pihak yang sedang ditangani oleh kajari. Salah satunya yang sedang dilakukan adalah tentang dugaan penyelewengan dana samisake di Kecamatan.

“Itu tersebut memang benar, bahwa ada oknum yang ingin memanfaatkan situasi, dengan mengatasnamakan, kajari, kasi intel dan kasi pidsus,” kata Husaini.

Baca juga:  Begal Diamankan Tim Sultan Polres Tebo

Saat ditanya tentang apakah maksud yang dilakukan oleh oknum tersebut, Husaini belum begitu mengetahuinya. “Tentunya kita sangat terganggu dan hal ini pastinya sangat merugikan dan mencemarkan nama baik kita ditengah masyarakat,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Ia menghimbau kepada masyarakat dan khususnya pihak yang pernah dihubungi oknum tersebut untuk lebih waspada, karena pihak kejari tidak pernah melakukan tindakan seperti itu.

(adi/jambiupdate)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close