HOT NEWSSungai Penuh

Nama Ulul Disebut-Sebut Sebagai Kontraktor Pekerjaan Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Nama Ulul salah seorang Kontraktor di Sungai Penuh, disebut-sebut pemilik paket pekerjaan Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi Kecamatan Pesisir Bukti Kota Sungai Penuh, yang kondisinya saat ini malah semakin amburadul, padahal baru saja selesai dikerjakan.

Informasi yang didapatkan Jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Momentum Sakti dengan nilai Rp. 984.480.000,-, pekerjaan Rehabilitasi Jalan KM 11-Renah Pdang Tinggi.

“itu pekerjaan Ulul kontraktornya, pekerjaannya itu asal jadi, diduga tidak sesuai dengan spesifikasi teknis” ungkap salah seorang sumber kepada kerincitime.co.id.

LSM Perisai Kobra John Afriza meminta kepada pihak panitia, untuk teliti melihat proyek tersebut, jika salah maka akibatnya akan fatal, selain terjadikerugain negara juga memperkaya orang lain, dan itu pidana. “kita tantang pihak Panitia buka RAB, dan petunjuk teksis” tegasnya.

Baca juga:  Ini Daftar Nama Anggota Tagana Kerinci 2017, 2018 yang Diduga Fiktif

Ulul seorang rekanan yang disebut sebagai pemilik proyek tersebut hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi. (ega)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close