Nama Ulul Disebut-Sebut Sebagai Kontraktor Pekerjaan Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Nama Ulul salah seorang Kontraktor di Sungai Penuh, disebut-sebut pemilik paket pekerjaan Jalan KM 11 – Renah Padang Tinggi Kecamatan Pesisir Bukti Kota Sungai Penuh, yang kondisinya saat ini malah semakin amburadul, padahal baru saja selesai dikerjakan.

Informasi yang didapatkan Jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Momentum Sakti dengan nilai Rp. 984.480.000,-, pekerjaan Rehabilitasi Jalan KM 11-Renah Pdang Tinggi.

“itu pekerjaan Ulul kontraktornya, pekerjaannya itu asal jadi, diduga tidak sesuai dengan spesifikasi teknis” ungkap salah seorang sumber kepada kerincitime.co.id.

LSM Perisai Kobra John Afriza meminta kepada pihak panitia, untuk teliti melihat proyek tersebut, jika salah maka akibatnya akan fatal, selain terjadikerugain negara juga memperkaya orang lain, dan itu pidana. “kita tantang pihak Panitia buka RAB, dan petunjuk teksis” tegasnya.

Ulul seorang rekanan yang disebut sebagai pemilik proyek tersebut hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful