Nasabah, Kecewa Dengan Pelayanan BRI Pemayung

Berita Pemayung, Kerincitime.co.id – Ini informasi ringan yang cukup menarik, salah seorang nasabah BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) kecewa dengan pelayanan BRI unit Pemayung.

Pasalnya ketika nasabah mau mencairkan dana 2 jt dari rekening, malah tidak dilayani.

“Saya mau mencairkan dana saya di buku tabungan BRI unit Pemayung, ee, malah dak bisa” ungkap Zaina salah seorang nasabah BRI.

Dikatakannya, ia dan anaknya sedang menuju jambi dari tebo, karena takut kesorean sampai jambi, BANK tutup, ia memutuskan untuk berhenti di BRI Pemayung, awalnya menurut satpam bisa, namun setelah di koordinasi ke petugas di dalam malah tidak bisa, sebab nomor KTP yang ada adalah KTP lama, kedua alasan pihak BRI adalah penarikan dana dibawah 5 jt tidak bisa, harus di ATM.

“Saya lagi butuh sekali sama, tidak mungkin saya bikin ATM saat itu juga, aneh memang pelayanan BRI ini” ungkapnya.(ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful