Nasrullah : Kalau Tidak Ada Pelanggaran Pemilu Lagi, Bawaslu Di Tutup Tidak Masalah

Kerincitime.co.id, JAMBI – Sekiranya tidak ada lagi kecurangan dalam pemilu, Bawaslu ditutup pun tidak jadi masalah karena tujuannya sudah tercapai. Hal ini ditegaskan oleh Nasrullah yang juga Pimpinan Bawaslu RI saat memberikan sambutan dalam acara rapat koordinasi persiapan pengawasan pemilu serta penandatanganan MoU dengan perguruan tinggi dan ormas dalam rangka launching gerakan satu juta relawan pengawas pemilu tahun 2014, Kamis (14/11), di aula balai prajurit Korem 042/Garuda Putih.

Masih Menurut Alumni Universitas Islam Indonesia ini, Partai politik bukan musuh Bawaslu, terkait masih banyak peserta pemilu yang melanggar PKPU nomor 15 tahun 2013 tentang zona alat peraga kampanye atau atribut kampanye. “Partai politik itu bukan musuh kita, jadikan mitra sesungguhnya. Kalau sudah menjadi mitra, nantinya mereka sendiri yang akan menurunkan baliho tersebut,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini dirinya mengingatkan, dalam menindak segala bentuk pelanggaran yang terjadi, agar tidak tebang pilih. “ Tindaklah segala macam pelanggaran sepanjang ada bukti yang menguatkan,” tegasnya. Tak lupa dirinya mengajak Ormas, Mahasiswa, LSM, dan media untuk bekerjasama dalam pengawasan. Semakin banyak pengawas maka semakin kecil kemungkinan terjadinya kecurangan. (JG/helmi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful