Optimalkan Pengawasan, Bawaslu Gandeng Perguruan Tinggi, Pelajar Dan Ormas

Kerincitime.co.id, JAMBI – Semakin dekatnya pergelaran pesta rakyat, Pemilu Legislatif 2014, Badan Pengawa Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi mengelar acara rapat koordinasi persiapan pengawasan pemilu serta louching penandatanganan MoU dengan beberapa perguruan tinggi dan ormas yang ada di provinsi jambi dalam rangka gerakan satu juta relawan pengawas pemilu tahun 2014, Kamis (14/11).

Acara yang berlangsung pukul 09.00 WIB di ruang aula balai prajurit Korem 042 Garuda Putih ini, dihadiri juga pimpinana Bawaslu RI , Nasrullah, SH. Dikatakan, Nasrulloh tujuan dari MoU ini adalah untuk mengoptimalkan pengawasan secara akurat, dimana informasi yang di peroleh oleh Bawaslu dari relawan bisa dipertanggungjawabkan dan sekaligus para relawan khususnya mahasiswa untuk mempraktekkan ilmu yang di peroleh di bangku kuliah.

Disinggung terkait apakah ada anggaran untuk relawan dirinya mengatakan tidak ada anggarannya,” Ini namanya relawan, murni sikap idealisme dari relawan tersebut, kalaupun ada anggaran itu tidak lebih biaya bimtek yang mana Bawaslu melakukan bimbingan teknis terhadap mereka,” jelasnya. Hadir juga di acara tersebut, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten III, Khailani, dan Rektor Universitas Jambi (Unja) yang diwakil oleh Pembantu Rektor III, Aprizal Lukman. (JG/helmi)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful