AdvertorialBisnisSungai Penuh

Nginap di Guest House Fadella & Fairel Serasa di Rumah Sendiri

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ketika sedang pergi liburan bersama keluarga, maupun bersama sahabat ke Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungai Penuh sepertinya tak akan mungkin anda terlepas dari yang namanya hotel dan penginapan.

Kini di Kota Sungai Penuh tersedia Guest house Fadella & Fairel yang terletak di Desa Sungai Ning (arah perumnas) Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi. Menawarkan penginapan keluarga yang istimewa dengan lingkungan yang aman, nyaman dan tenang dengan fasilitas
lengkap (include perabot).

Jika anda memilih Guest House tersebut anda terasa layaknya berada di rumah Sendiri loh, di sini terdapat 4 Rumah yang masing masing-masing rumah mempunyai 2 kamar. Sewa Guest House Fadella & Fairel ini dengan harga sewa 1 rumah Rp.550.000,-/ Malam; Yang mau liburan akhir tahun ke Sungai Penuh-Kerinci, ayo dari sekarang rencanakan jadwalnya..
Info penginapan murah :
Fadella Fairel Guest House
(Cozy & Friendly)

Baca juga:  Cek Harga Resmi Vaksin Covid-19

“Family Room Concept”
Fasilitas :
– Ruang Tamu
– 1 rumah include 2 kamar
– AC (kamar utama)
– Kamar mandi
– Air panas/ dingin
– Lemari es
– Kompor gas
– Kitchen set
– TV
– Ruang Jemur
– Sarapan pagi
– Halaman parkir yang luas
– Layanan antar jemput bandara
– Free Car Wash
– Free Wifi
– Rental mobil

Lokasi : Desa Sungai Ning (arah perumnas) Kec. Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Kerinci, Jambi.

Contact person : 0853-5709-0202 (Tlpn) / 0852-7278-0423 (WA)

Winny pemilik Guest House Fadella & Fairel mengatakan “Disini Selain dapat menampung orang banyak dalam satu rumah, juga bisa bersantai dalam satu atap seperti dirumah sendiri tanpa terganggu antara satu tamu dengan tamu lainnya, selain itu anda juga bisa menikmati pemandangan tanaman-tanaman hias seperti bonsai dengan berbagai jenis dan kicauan burung serta suara air yang mengalir dikolam ikan akan menambah ketenangan anda saat bersantai ketika menginap disini“ bebernya.

Baca juga:  Eko Wibowo Desak Ppemerintah Selamatkan tenaga non-ASN

Bagi Wisatawan yang ingin tau lebih banyak tentang wisata kota Sungai Penuh juga bisa mendapatkan informasi dari owner Fadella Fairel Guest House tentang Destinasi Wisata Kota Sungai Penuh-Kerinci, dan jika ingin berwisata atau Tracking owner juga bisa menyiapkan guide untuk menemani anda saat berwisata. (Ega)

Back to top button
>