Oknum Polisi Digerebek di Kamar Hotel Bersama Wanita Cantik

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Kelakuan asusila tidak pernah ada habisnya. Kamis (21/5) sekitar pukul 15.00 WIB, oknum anggota Polisi digerebek saat ngamar bersama dengan wanita cantik di salah satu hotel yang berlokasi di Pasar Kota Jambi.

Oknum polisi tersebut adalah Bripda FS yang bertugas di Polres Tebo dan wanita cantik berinisial PR. Keduanya tidak bisa berbuat banyak saat anggota BNNP Jambi dan Provos Polda Jambi menggedor pintu kamar hotel 107 yang berada di lantai satu.

Saat itu, RS berusaha menyembuntikan pekerjaan pasangannya. “Bukan polisi. Dio nganggur,” ujar RS kepada wartawan di luar kamar hotel. Demikian juga dengan Bripda FS yang mengaku dirinya mahasiswa. Padahal saat itu, ia mengenakan ikan pinggang yang bertuliskan Polisi. “Iya, Saya mahasiswa bang,” katanya.

Keduanya dilakukan tes urine. Hasilnya negative mengkonsumsi narkoba. Namun, keduanya dibawa ke kantor Propam Polda Jambi untuk menjalani pemeriksaan.

“Iya, diperiksa oleh Provos,” ujar salah satu anggota Polisi, kepada sejumlah wartawan.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful