Warga dan perusahaan sepakat jalin kerjasama

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Pasca blokade jalan oleh puluhan warga dikecamatan pamenang selatan didesa tambang emas selasa (19/5) lalu, kamis (21/5) warga dan perusahaan CV Anugerah Bumi Masumai duduk bersama menyelesaikan permasalahan yang selama ini terjadi miscomunicasion.

Perundingan dilakukan diaula kantor camat pamenang selatan diikuti oleh perwakilan enam desa yaitu desa tambang emas, lantak seribu, rasau, sialang, tanjung benuang dan rejosari.

Dalam perundingan tersebut perwakilan desa mempertanyakan pertanggung jawaban perusahaan terhadap kondisi jalan yang hancur pasca operasinya perusahaan CV Anugerah Bumi Masumai, Danang Direktur perusahaan didepan warga mengatakan permintaan maaf bila selama ini terjadi miscomunication, bahkan dirinya berjanji akan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

“Kita akan aktifkan alat berat kita minimal dua minggu sekali untuk melakukan perbaikan jalan, saya menjamin tidak akan ada lagi jalan yang rusak akibat aktivitas perusahaan kami. Kami juga berharap bisa hidup berdampingan dengan warga disini”terangnya.

Usai terjadi kesepakatan tertulis, maka aktivitas perusahaan kembali dibuka.(nanang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful