Ordum Sita Material Proyek Bangunan Disperidag Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Organisasi Dump Truck (Ordump) Tanah Kampung melakukan aksi penyitaan terhadap seluruh material proyek pembangunan kantor Disperidag Kota Sungai penuh yang berada di desa Tanjung Bunga Kecamatan Tanah Kampung.

Puluhan anggota Ordump tersebut mendatangi lokasi proyek serta memasang baliho dengan keterangan bahwa seluruh material proyek Disperindag Kota Sungai Penuh akan mereka sita.

Infromasi yang dihimpun penyitaan material oleh Ordum tersebut lantaran belum adanya pembayaran material dan bahan oleh pelaksana proyek Disperindag. “sudah tujuh bulan proyek ini, tapi belum juga dibayar, karena itu kita sita” ungkap salah seorang pengurus Ordum.

Menurutnya pihak Ordum mengalami kerugian mencapai Rp. 85 juta, “kami hanya diberikan janji janji yang sampai sekarang belum juga terealisasikan” ungkapnya.

Pihak Disperindag Kota Sungai Penuh hingga berita ini di publih belum dapat dihubungi.

Penulis : Budiman

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful