HOT NEWSHukum

Pajero Tabrak Triton, 9 Luka

Kerincitime.co.id, JambiKecelakaan lalu lintas Sabtu sekitar pukul 09.00 Wib, atau tadi pagi kembali terjadi, yaitu antara Mobil Pajero Sport dengan nomor polisi B 4 ATU yang diketahui milik anggota dari TNI, bartabrakan dengan Mobil Triton dengan nomor polisi B 9676 UN, yang diketahui milik dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Kabupaten Muarajambi.

Kronologis Kejadian
1.– Mobil Pajero Sport melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng di jembatan Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung
2.– Akibatnya mobil Pajero Sport menabrak mobil Triton yang berada didepannya
3.– Kemacetan panjang  terjadi disepanjang jalan kecamatan Pemayung atau jalan lintas Muarabulian – Jambi.
4.– Sementara ke sembilan penumpang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Hamba Muarabulian.

Baca juga:  Penerima Bantuan PKH di Kerinci Tidak Tepat Sasaran

Akibat dari kejadian tabrakan tersebut, diketahui ada sembilan penumpang yang mengalami luka ringan dan luka berat, sementara kedua mobil tersebut mengalami ringsek yang cukup parah.

Informasi yang berhasil dihimpun harian ini, akibat dari kejadian tabrakan tersebut, Mobil Pajero Sport Melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng di jembatan Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pemayung, sehingga menabrak mobil Triton yang berada didepan Mobil Pajero Sport tersebut. Akibat Kejadian tersebut juga membuat arus lalu lintas terjadi kemacetan panjang disepanjang jalan kecamatan Pemayung atau jalan lintas Muarabulian – Jambi. Sementara ke sembilan penumpang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Hamba Muarabulian.

Kanit Lantas Polres Batanghari, IPDA Heri Trianto, saat dikonfirmasi membenarkan Kejadian lakalantas tersebut, antara Mobil Pajero Sport dengan nomor polisi B 4 ATU yang diketahui milik anggota dari TNI, bartabrakan dengan Mobil Triton dengan nomor polisi B 9676 UN, yang diketahui milik dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Kabupaten Muarajambi. “Ya, tadi pagi (kemarin : red), telah terjadi kecelakaan lakalantas di Kecamatan Pemayung,” ujar Heri.

Baca juga:  Korban Tabrak Lari Tewas Dilindas Mobil Box

Dikatakan Heri, kejadian bermula saat mobil Pajero Sport dari arah Muarabulian menuju ke Jambi melaju dengan kecepatan tinggi sehingga of Control dan langsung oleng. Sehingga menimpa Mobil Triton yang yang saat itu sedang berhenti dijembatan.

Dijelaskan Heri, akibat dari kejadian tersebut kedua mobil mengalami kerusakan yang parah, dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa lakalantas tersebut. Namun pihak polres Batanghari sedang berupaya untuk melakukan evakuasi mobil tersebut dan dibawa langsung ke mapolres Batanghari untuk dimintai keterangan. “Kedua sopir akan dibawa ke Mapolres Batanghari,” pungkasnya.
sumber: jambi ekspres

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close