HOT NEWSSungai Penuh

Pak Wako Tolong Bantu Jalan Kami Berdebu

Kerincitime.co.id. Sungai Penuh – Entah apa yang ada di dalam kepala Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh, pasalnya lebih dari 5 bulan terakhir keluhan warga Kota Sungai Penuh khususnya di jalan Depati Parbo, mulai dari Simpang Panic Lawang hingga di depan SMP 3 Sungai Penuh jalan yang rusak di penuhi oleh debu belum mampu di selesaikan.
Bahkan bermacam cara warga melakukan protes terhadap jalan tersebut, seperti meletakan papan nama yang bertuliskan, “pelan-pelan om, kami kami makan debu”, batu yang dirakkan di tengah jalan, kayu, ban mobil bekas di tengah jalan dengan harapan pengendara tidak memacu kendaraannya dijalan yang rusak itu. Karena jika laju kendaraan semakin kencang, abu jalan semakin tebal.
Kondisi ini diperparah lagi tidak ada sikap yang jelas dari pemerintah setempat untuk mempercepat pengaspalan jalan tersebut, terkesan terbengkalai, dan dibiarkan, Warga Sungai Penuh Ardi kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa jalan berdebu itu awalnya terjadi ketika penimbunan jalan berlubang, warga menganggap waktu itu jalan akan diaspal, namun kenyataannya malah tidak ada di aspal.
“pak wako kami minta tolong jalan kami berdebu, kami makan debu, tolong cepat diaspal pak wako” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close