PAN Belum Putuskan Dukungan Untuk Pilbub Kerinci, Zola: Kami Masih Menunggu

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Arah dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) di tiga Pilkada di Jambi masih belum dikeluarkan secara resmi. Meskipun tiga pasangan calon yang bakal diusung PAN sudah beredar di masyarakat. Saat ini arah dukungan partai matahari terbit ini masih berproses di tingkat DPP.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli mengatakan, hingga saat ini pihaknya memang belum menerima SK resmi dari DPP terkait arah dukungan PAN di Pilkada tiga daerah, Kota Jambi, Merangin, dan Kerinci.

Zola juga mengaku jika saat ini pihaknya masih menunggu. “Kami masih menunggu SK resminya,” katanya pada Metrojambi, Senin (11/12).

“Saya memahami dan bersyukur atas tingginya tingkat keingintahuan dukungan yang akan diberikan oleh PAN di 3 Pilkada di Jambi. Setelah SK kami terima, DPW PAN akan merilis berita secara resmi,” ungkapnya.

Lalu kapan SK rekomendasi dukungan akan dikeluarkan oleh DPP PAN, mengingat Januari 2018 tahapan pencalonan akan dimulai. “Insya Allah dalam waktu dekat,” ujarnya. (metrojambi)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful