PAN, Hanura, Nasdem Dipastikan Usung HM – NJ

HM -NJ

HM -NJ

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Herman Muchtar – Nuzran Joher dipastikan mendapat perahu, dipastikan 3 parpol dipatikan mengusung HM-NJ yakni PAN, Hanura dan Nasdem.

Nuzran Joher mengungkapkan bahwa pihaknya sduah mengantongi rekomendasi DPP PAN,   “rekomendasi PAN sudah kami pegang” tegasnya.

Kemudian DPP Nasdem, DPP Nasdem telah memastikan mengusung Herman Muchtar dan Nuzran Joher di Pilwako nanti. “Nasdem sudah oke, barusan Korwil Nasdem untuk Jambi, Pak Ulung, memberikan informasi, bahwa Nasdem resmi mengusung kita” kata Nuzran.

Artinya keputusan untuk mengusung Herman dan Nuzran sudah jauh-jauh hari diputuskan. Hanya saja hari ini, DPP. Nasdem secara resmi mengeluarkan keterangan resmi. “Tinggal menungu rekomendasi tertulis saja,” tukas Nuzran Joher.

Selain dua parpol tersebut Hanura juga memastikan mengusung Herman Muchtar sebagai Calon Walikota Sungaipenuh. Meski tidak menetapan siapa pasangannya, namun Hanura tidak mempersoalkan siapa pasangan yang nantinya akan menjadi pendamping Herman Muchtar.

Salah satu pengurus DPP Partai Hanura, Muradi Darmansjah, membenarkan hal tersebut. Menurut Muradi, DPP Partai Hanura menyerahkan kepada dirinya sepenuhnya untuk menentukan siapa kandidat yang akan diusung oleh Hanura di pemilihan Walikota dan Bupati di Provinsi Jambi.

Oleh karena itu tegas Muradi telah diputuskan di tingkatkan DPP bahwa Hanura resmi mengusung Herman Muchtar. ” udah resmi Hanura mengusung Herman Muchtar sebagai calon Walikota Sungaipenuh,” ujar Muradi. (iif/metrosakti/bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful