Pangdam II Sriwijaya Ikut Tandatangani Kesepakatan Perdamaian Kumun Debai dan Tanjung Pauh

Berita SUNGAIPENUH – Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Iskandar M Sahil SE, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kerinci. Disana, Pangdam ikut menandatangani kesepakatan perdamaian antara Desa Kumun dan Tanjung Pauh Mudik yang belum lama ini bertikai.

Dalam acara kesepakatan perdaiaman itu juga dihadiri perwakilan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat dua desa serta para kepala desa.

Kesepakatan itu juga ditandatangani Walikota Sungai Penuh, Bupati Kerinci, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, Unsur Forkompimda.

“Saya mengajak segenap komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk kembali sepenuhnya kepada tuntunan agama, sehingga perdamaian bisa terwujud selamanya,” ujar Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Iskandar M Sahil SE, Rabu (11/2).

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menerima secara simbolis hibah tanah dari masyarakat untuk pembangunan kantor Koramil diperbatasan Kumun Debai dan Tanjung Pauh.

(dik/jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful