Nasional

Para Pencari Tuhan Kembali Hadir di Ramadan Tahun Ini

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Aktor dan sutradara Deddy Mizwar memastikan sinetron Para Pecinta Tuhan (PPT) akan kembali hadir pada Ramadan tahun ini.  PPT untuk 2020 ini sudah memasuki musim ke-13.

Para Pencari Tuhan Jilid 13 mengangkat tema Mesjid Sengketa yang berkisah tentang perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya. Selain itu akan muncul beberapa tokoh baru meramaikan sinetron itu.

“Ada beberapa tokoh baru hadir yang selama ini entah kemana. Seperti anaknya Pak Jalal (Jarwo Kwat), kami hadirkan. Anaknya pulang dari Jerman sarjana, dia ingin mengembangkan industri pesawat terbang,” jelas Deddy Mizwar melalui streaming Ramadan Penuh Cinta #DiRumahAja, Kamis (9/4/2020) kemaren.

Selain itu, ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Syakir Daulay sebagai seorang imam masjid yang baru diresmikan.

Namun konflik sesungguhnya adalah mesjid yang baru diresmikan berdiri di atas tanah sengketa.

“Ketika berdiri ada sengketa di dalamnya yang mengambil tanah bukan hak kita. Kalau tanah diambil bukan milik kita diambil secara zalim, jadi sebuah dilema,” sambungnya.

Deddy Mizwar pun memastikan konflik yang diangkat masih seputar kehidupan sehari-hari di kehidupan masyarakat.

“Tidak ada masjid tidak berjemaah. Ada masjid sengketa tidak ada jemaah. Ada problem yang harus dijalankan bersama-sama,” ungkap Deddy Mizwar, dikutip dari laman Suara.com. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close