HukumKualatungkal

Parah!!! Pelatih Sepak Bola Sodomi 4 Anak Didiknya

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Seorang pria di Jambi berinisial JR (30), yang merupakan pelatih sepakbola diduga telah menyodomi 4 anak didiknya di Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jambi.

Polisi menangkap pelaku sekitar pukul 11.00 WIB di kediamannya, Rabu (03/02/2021). Ia ditangkap karena diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap sejumlah anak didik bolanya yang pelaku latih.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro melalui Kapolsek Merlung, AKP Hardianto mengatakan, modus pelaku dalam melancarkan aksinya yakni meminta para korbannya untuk tidak pulang ke rumah, dengan alasan besok pagi akan dilatih lagi.

“Modus yang dilakukan pelaku yakni, saat sore hari para anak didiknya yang bermain bola diminta untuk tidak pulang ke rumah. Sebab, pagi harinya akan ada latihan lagi,” jelasnya.

Baca juga:  Video, Terekam CCTV Aksi Pencurian Sound Sistem Mesjid Kemantan Kerinci

“Modus yang dilakukan pelaku yakni, saat sore hari para anak didiknya yang bermain bola diminta untuk tidak pulang ke rumah. Sebab, pagi harinya akan ada latihan lagi,” jelasnya.

Mereka akhirnya mengikuti perintah pelatihnya itu. Saat malam hari, anak-anak tersebut diminta untuk melakukan perbuatan diduga asusila. Anak-anak itu ada yang diminta melepas pakaiannya dan melakukan tindakan asusila bersama pelaku.

Terungkapnya kasus tersebut setelah empat korban yang disodomi oleh pelaku membuat laporan ke polisi. Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap JR di rumahnya, Rabu (03/02/2021).

Pihak kepolisian saat ini sudah mengamankan pelaku di rumahnya di Kabupaten Tanjab Barat, Jambi. Saat ini pelaku tengah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Merlung.

Baca juga:  Pratikna Linglung Menjawab Pertanyaan Media Terkait Korupsi Dana Desa

“Pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan. Dari keterangan para korban yang melaporkan perbuatan pelaku, ada yang diduga disodomi. Ada empat orang yang melapor, nanti kita laporan lagi tindak lanjut laporan ini,” pungkasnya. (Irw)

Sumber: Aksesjambi.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>