HOT NEWSKerinci

Pasar Rakyat Di Siulak Rampung

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pembangunan Pasar Rakyat di siulak pekerjaannya rampung, tahun 2016 pedagang sudah bisa menempati kios-kios  dan lapak-lapak di pasar tersebut.

Rabu 30/12 Bupati Kerinci Adirozal beserta rombongan meninjau langsung ke lokasi.

Proyek pasar yang dananya bersunbet dari APBNP program 1000 pasar dari pemetintah jokowi bernilai 8,4 miliar itu rampung dalam jangka waktu 2 bulan, lebih cepat dua bulan dari target pengerjaannya yakni 120 hari.

Wajar saja pengerjaannya cepat ternyata kontraktornya diketahui sangat profesional, yakni PT. Cendana Indah Karya dari medan sumatera utara.

Direktur PT. Cendana Indah Karya Iswadi dalam wawancara eklusive dengan wartawan media ini mengungkapkan bahwa pihaknya dihadapkan dengan waktu pengerjaan proyek, “kita dikejar waktu, karen itu kita buat pekerjaan ini siang dan malam, dengan jumlah pekerja mencapai 200 orang lebih, ada yang masuk kerja malam ada yang siang” ungkap iswadi kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Terkait Pemberitaan Keluarga Besar Fauzi Siin All Out Dukung Fikar Azami,Ini Kata DEJ

Baguan pasar dengan luas 4500 m2 itu awalnya banyak orang tidak yakin dengan mereka, namun berkat pengalaman mereka yang sudah mencapai greed 6. Tentu peketjaan ini tidak menjadi masalah bagi mereka.

“Kita yakin bisa selesai dalam 2 bulan, pekerja kita bawa dari medan untuk mengerjakan yang teknis, sementara untuk pekerjaan prmasangan batu, bata, dan sejenisnya kita minta dari masyarakat setempat” ungkpanya.

Sementara itu Husen pengawas proyek mengaku pekerjaan ini sudaha sangat maksimal. Sesuai dengan perencanaan yang ada.

Yang terpenting menurut husen, setiap kegiatan proyek kita memang harus membaur dengan lingkungan, menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, bekerjasama termasuk mencari pekerja di sekitar lokasi proyek.

Baca juga:  Komisioner KPU di Jambi Diduga Terima Suap Rp. 180 Juta

“yang terpenting adalah, dimanapun kita bekerja lingkungan sekitar harus menyatu dengan kita sehingga kita nyaman dalam bekerja” ungkapnya. (adv)

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close