HOT NEWSKerinci

PT. Cendana Indah Karya Dari Medan Inilah Yang Mengerjakan Proyek Pasar Rakyat Di Siulak

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Siapa sebenarnya yang mengerjakan proyek pembangunan pasar rakyat di siulak dari dana APBNP sebesar Rp. 8,4 Miliar itu.

Memang selama ini menjadi tandatanya besar, ternyata ia adalah Iswadi direktur PT. Cendana Indah Karya dari Medan Sumatera Utara.

Diaketahui perusahaan ini betalamat di jalan palang merah dalam lantai 2. Nomor 34 C Kota Medan.

Iswadi kepada ketincitime.co.id sama sekali belum pernah ke kerinci, ia melihat ada pengumuman tender di LPSE Kerinci, ia lalu mendaftar, ada panggilan, ia datang ke kerinci.

“Kerinci dan sungai penuh begitu indah, saya baru pertama datang ke sini, dengan keyakinan pengalaman di medan saya optimis mampu menegerjakan pasar rakyat ini sesuai dengan rencana, bahkan masa kerjanya 2 bulan siap” ungkapnya.

Baca juga:  Dua Warga Sungai Penuh Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Diakuinya bahwa lebih dari 200 pekerja yang membantu menyelesaikan pekerjaan pasar tersebut siang malam, bahkan ada sebanyak 20 orang mahasiswa magang dari ATAK akademi Teknik Adi Karya Kerinci.

“Kita bekerja sesuai dengan rencana, kita dibantu banyak pihak, masyarakat setempat, pemerintah, apa lagi kami pendatang baru” ungkapnya. (ist)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close