HOT NEWSKerinciSungai Penuh

PDAM Tirta Sakti Resmi Serahkan Aset Ke Kota Sungai Penuh

PDAM Tirta Sakti Resmi Serahkan Aset Ke Kota Sungai Penuh
PDAM Tirta Sakti Resmi Serahkan Aset Ke Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci hari ini jumat tanggal 9 februari 2018 bertempat di Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Jambi secara resmi melakukan penyerahan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Penyerahan aset tersebut langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal kepada Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, tampak hadir oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Satmarlendan dan Ketua Kabupaten Kerinci Arpan Kamil.

Agusalim Dirut PDAM Tirta Sakti didampingi Apridal Dirum PDAM Tirta Sakti mengungkapkan bahwa penyerahan aset PDAM Tirta Sakti ke PDAM Tirta Khayangan milik Kota Sungai Penuh hari ini merupakan langkah baru bagi kedua daerah, dengan harapan kedepan bisa melaksanakan pelayanan terbaik bagi konsumen baik yang ada di Kota Sungai Penuh maupun di Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  3 Ranperda yang Disampaikan ke Dewan
PDAM Tirta Sakti Resmi Serahkan Aset Ke Kota Sungai Penuh.
PDAM Tirta Sakti Resmi Serahkan Aset Ke Kota Sungai Penuh.

Untuk diketahui bahwa dalam MoU yang ditandatangani tersebut bahwa aset yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kerinci diberikan kompensasi oleh pemkot Sungai Penuh sebesar Rp. 6 miliar, pemberian kompensasi kepada Kabupaten Kerinci tersebut bertujuan untuk pengadaan tanah dan pembangunan gedung baru kantor pusat PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci. Pemberian kompensasi tersebut dilaksanakan setelah APBDP tahun 2018 Kota Sungai Penuh. (jia)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close