PilkadaPolitik

PDIP Solid Menangkan HBA-Edi di Pilgub Jambi

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Calon wakil guber‎nur dan juga Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, memastikan hingga kini PDIP tetap solid memenangkan dirinya bersama Hasan Basri Agus (HBA) di pemilihan gubernur (pilgub) yang tidak lama lagi akan digelar. Terakhir, soliditas PDIP dipertontonkan oleh PDIP Kota Jambi.

“Saya kira semangat dan militansi semua kader ini menjadi potensi yang besar untuk pemenangan kita (HBA-Edi),” ujarnya.

Edi mengaku, memang selama ini ada sejumlah kader yang mencoba untuk tidak sejalan dalam pilgub, namun hal tersebut sudah tidak ada persoalan lagi.

“Kita sudah lakukan pendekatan secara person, Alhamdulillah sudah tidak ada masalah lagi dan semua kader solid dukung kita,” sebutnya.

Baca juga:  Terkait Pemberitaan Keluarga Besar Fauzi Siin All Out Dukung Fikar Azami,Ini Kata DEJ

Ia menjelaskan, semua kader PDIP harus tetap patuh dan tunduk terhadap partai, termasuk mendukung sekaligus memenangkan paslon HBA-Edi di pilgub. Apabila melanggar, jelas ada konsekuensi yang harus diterima kader yang melanggar tersebut. “Sejauh ini semua struktur kita hingga ranting bergerak semua, dan saya yakin tidak ada kader yang ingi menentang garis‎ instruksi partai,” ungkapnya. (*)

Sumber: jambiupdate

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close