HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Pecah….. Kerinci Hilir Diserbu Tiga Cabub

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Menjelang Pilbup Kerinci yang dihelat 27 Juni 2018, suara Kerinci Hilir menjadi incaran tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci.

Ini terlihat tiga paslon bupati dan wakil bupati telah memiliki tim sukses, relawan dan mendirikan posko di Desa-Desa, serta gencarnya ketiga pasangan calon (paslon)  berkampanye dan bersosialisasi, yaitu pasangan Monadi-Edison (MODIS), Adirozal-Ami Taher (ADAM) dan Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA-Arsal).

Baru – baru ini, tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati telah memiliki posko pemenangan dan  menggelar kampanye dan pertemuan di Pulau Tengah dan Tanjung Pauh, Kecamatan Keliling Danau. Kemudian, di Sitinjau Laut, ketiganya sudah memiliki relawan, tim dan mendirikan posko Desa.

Baca juga:  Dicekoki Rp. 50 Juta Dana Survei, Calon Gubernur Partai Gerindra Buka Mulut

Kecamatan Danau Kerinci, ketiga paslon ini juga gencar bersosialisasi dan meraih dukungan masyarakat. Adirozal-Ami Taher, Monadi-Edison dan Zainal Abidin – Arsal Apri juga memiliki tim di Kecamatan tersebut. Demikian pula di Kecamatan Batang Merangin, Bukit Kerman dan Gunung Raya juga sama seperti 4 Kecamatan lainnya di daerah Kerinci Hilir.

Pengamat politik Kerinci Jafar Ahmad jauh sebelum memasuki tahapan Pilkada mengungkapkan, masyarakat Kerinci Hilir lebih terbuka menerima semua calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci. Hal ini berbeda dengan daerah Siulak dan Semurup.

Menurut dia, daerah Siulak dan Semurup lebih cendrung memilih atau merima calon yang berasal dari daerah yang sama.

Baca juga:  Mencuat Jual Beli Jabatan di Pemkab Kerinci, Santer Nama Romul Eladi Jadi Buah Bibir

Sumber: kayonews

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close