Pekerjaan Irigasi Siulak Deras Oleh PT. TUBE INDAH Dinilai Bermasalah

PT. Tube Indah

PT. Tube Indah

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pekerjaan pembangunan irigasi Siulak Deras dari Balai Wilayah Sumber Daya Air, Sumatera VI Jambi, paket II yang terletak di desa Belui Tinggi, dilaksanakan oleh PT. Tube Indah, dengan pagu dana Rp.20 Milyar muai disorot oleh media dan LSM. Pasalnya pekerjaan yang dilaksanakan diduga bermasalah dan tidak sesuai dengan standar mutu yang sudah ditetapkan.

LSM Nuansa Kerinci Syafrianto menjelaskan bahwa di lokasi Pekerjaan tidak terpasang  papan nama proyek, bukan itu saja pekerjaan  dinilai asal jadi, seperti campuran Beton, Nol (B.0) dinding saluran maupun elefasi saluaran yang terlaksana sangat buruk sekali.

Demikian dengan pekerjaan beton saluran yang memiliki banyak pori-pori akibat saat pengecoran tidak mengunakan alat pengetar atau kayu rojokan. Sehingga sangat diragukan kemampuan teknis perusahaan yang melaksankan pekerjaan tersebut.

“ini prilaku rekanan seperti ini diduga sengaja untuk mengeruk keungtungan pribadi dan kelompok tertentu akibatnya kegiatan proyek menjadi cacat mutu” tegas Syafrianto kepada kerincitime.co.id.

Rudi Pihak Perusahaan PT. TUBE INDAH ketika dihubungi belum ada jawaban, SMS juga tidak ada balasan, hingga berita ini di publish belum ada klarifikasi dari pihak perusahaan. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful