Pekerjaan Jalan Siulak Deras-Letter W Dinilai Asal-Asalan

PT. Rama Utama Mandiri

PT. Rama Utama Mandiri

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pekerjaan jalan Siulak Deras-Letter W Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci. Yang didanai dari APBN senilai Rp. 8.776.511.000 dilaksanakan oleh PT. Rama Utama Mandiri dinilai asal-asalan.

Betapa tidak proses pekerjaannya terlihat jelas tidak sesuai dengan mekanisme teknis proyek yang seharusnya, informasi yang dihimpun kerincitime.co.id, bahwa pekerjaan bangunan jalan, seperti pekerjaan pelebaran badan  jalan yang dilaksanakan terlebih awal setelah badan jalan dikupas kemudian langsung menimbun serta memadatkannya, padahal ada tahap teknis yang harus dilalui yakni pekerjaan pengerasan tanah dasar badan jalan yang telah dikupas, hal ini sangat fatal dan tentu saja akan berakibat labilnya struktur badan jalan.

Bukan itu saja pekerjaan tersebut juga terlalu lama terbengkalai membuat para penguna jalan menjadi terganggu demikian juga dengan  masyarakat setempat, rawan kena penyakit pernafasan. Mail yang disebut-sebut pimpinan perusahaan PT. Rama Utama Mandiri belum bisa dikonfirmasi, sebab tidak ada kontak yang bisa dihubungi. (cr1)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful