HOT NEWSHukumJambiKerinci

GULO Kabid Sarpras Dinkes Kerinci Resmi Ditahan

gulo-ditahan
gulo-ditahan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ta’oo Gulo Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Senin (31/10), ditahan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kerinci.

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Dedi Kurniawan, saat dikonfirmasi mengungkpakan bahwa Gulo terkait kasus dugaan korupsi pembangunan puskesmas Bukit Kerman, ia ditahan setelah sempat diperiksa selama lebih kurang dua jam. “TSK sudah ditahan. Setelah diperiksa sejak jam 10.00 WIB hingga 12.00 WIB” ungkapnya

Tidak sampai disitu kata Dedi, kasus ini terus dikembangkan, tidak tertutup kemungkinan ada tersangka lain yang ditetapkan. Untuk diketahui TG merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek pembangunan Puskesmas Bukit Kerman tahun 2014 dengan anggaran Rp 1,6 miliiar.

Penetapan tersangka itu setelah beberapa bulan penyidikan dilakukan dan hasil auditor dari BPK Provinsi Jambi telah keluar. Bahwa Kerugian negara yang ditimbulkan atas kasus ini sebanyak Rp 187 juta dengan indikasi volume bangunannya kurang atau tidak sesuai spek.(cr1)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close