GULO Kabid Sarpras Dinkes Kerinci Resmi Ditahan

gulo-ditahan

gulo-ditahan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ta’oo Gulo Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Senin (31/10), ditahan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kerinci.

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Dedi Kurniawan, saat dikonfirmasi mengungkpakan bahwa Gulo terkait kasus dugaan korupsi pembangunan puskesmas Bukit Kerman, ia ditahan setelah sempat diperiksa selama lebih kurang dua jam. “TSK sudah ditahan. Setelah diperiksa sejak jam 10.00 WIB hingga 12.00 WIB” ungkapnya

Tidak sampai disitu kata Dedi, kasus ini terus dikembangkan, tidak tertutup kemungkinan ada tersangka lain yang ditetapkan. Untuk diketahui TG merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek pembangunan Puskesmas Bukit Kerman tahun 2014 dengan anggaran Rp 1,6 miliiar.

Penetapan tersangka itu setelah beberapa bulan penyidikan dilakukan dan hasil auditor dari BPK Provinsi Jambi telah keluar. Bahwa Kerugian negara yang ditimbulkan atas kasus ini sebanyak Rp 187 juta dengan indikasi volume bangunannya kurang atau tidak sesuai spek.(cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful