HOT NEWSKerinciPendidikan

Kabid SMP Diknas Kerinci : Kondisi SMPN 17 Kerinci Kondusif

Kondusif kondisi smpn-17-kerinci
Kondusif kondisi smpn-17-kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Demo warga dan wali murid terhadap Kepala SMPN 17 Gunung Kerinci senin 31/10 yang meminta kepala sekolah M. Zaini mundur, hari ini kondisinya sudah normal dan kondusif, proses belajar mengajar sudah berjalan seperti biasanya.

Hal ini diungkapkan oleh Don Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, dikatakannya bahwa pihaknya sejak kemarin sudah membuka pintu yang sudah di tutup oleh masyarakat, “saya langsung membuka pintu yang sudah di bolkir oleh warga, bersama pihak kepolisian dan koramil, karena proses belajar mengajar harus menjadi prioritas utama” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Hari ini kata Don, kondisinya sudah normal dan kondusif, pihaknya tetap memantau kondisi tersebut, bahkan ia bersama stafnya akan kontrol langsung di lokasi sekolah, tidak itu saja ternyata persoalan SMP 17 ini menjadi perhatian serius dari bupati kerinci, “saya hari ini dilokasi, pak bupati pun terus memantau perkembangan SMP ini” ungkapnya lagi.

Dijelaskannya terkait soal siapa pejabat kepala sekolah nantinya, apakah masih dipakai yang saat ini atau ada yang baru, atau kembali ke kepala sekolah yang lama sesuai dengan keinginan masyarakat. Itu semua ada aturan dan mekanismenya, “ada aturan terhadap pengangkatan dan pemberhentian kepala sekolah, sementara aspirasi masyarakat tetap menjadi pertimbangan kita, sebagai masukan berharga bagi kita” ungkapnya.(cr1)

Baca juga:  Perlu Diketahui Orang Tua! Ini Ciri-ciri Anak yang Jadi Korban Bullying di Sekolah

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close