Pekerjaan Proyek Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi Mulai Di Sorot

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Proyek Rehabilitasi Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi Kota Sungai Penuh yang letaknya juah dari pantauan publik kini mulai di sorot oleh LSM Perisai Kobra.

Sebab berdasarkan hasil investigasi LSM Perisai Kobra dan pantauan langsung media kerincitime.co.id pada senin 13 agustus 2018, pekerjaan menghamparkan material timbunan masih berlangsung.

Namun anehnya material yang dihamparkan bukan kelas B namun material yang tanah, pasir, batu kecil hingga sebesar kepala manuasia.

Belum diketahui kesesuaian dalam RABnya, namun yang terlihat tidak wajar dan tidak layak material tersebut untuk proyek pengerasan jalan.

Selain itu tidak terlihat truk pengangut material, truk kosong yang mau lewat saja tidak bisa menembus jalan tersebut yang sudah di hamparkan material dengan dipenuhi batu besar, diduga material diambil dari sekitar lokasi kegiatan, yang tentu dengan menggunakan alat berat.

“masa iya materialnya begitu, ada batu sebesar kepala dihamparkan untuk penegrasan, alat berat saja susah untuk meratakannya, beberapa indikasi kesalahan sudah kita catat dan kita dokumentasikan”  ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra Kepada Kerincitime.co.id. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful