Sungai Penuh

Wauu… Ternyata Pekerjaan Proyek Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi Nilainya 1 Miliar

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Proyek Rehabilitasi Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh ternyata nilai anggarannya mencapai Rp. 1 milair, dengan letaknya juah dari pantauan publik kuat dugaan banyak permainan.

Investigasi LSM Perisai Kobra dan pantauan langsung media kerincitime.co.id pada senin 13 Agustus 2018 lalu, menemukan

hamparkan material dengan dipenuhi batu besar, diduga material diambil dari sekitar lokasi kegiatan, yang tentu dengan menggunakan alat berat.

“terlihat banyak permainan disini, mulai dari proses anggaran hingga permainan pelaksanaan dilapangan, diharapkan pengawas lapangan dan pihak PPTK PUPR Sungai Penuh untuk jeli” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra.

Baca juga:  Bikin Netizen Penasaran, Gini Nih Penampakan Gedung Standart Internasional Dej Convention Hall Sungai Penuh

Dilihat dari LPSE Kota Sungai Penuh untuk pekerjaaan Rehabilitasi Jalan KM 10 – Renah Padang Tinggi Kota Sungai Penuh ini nilai kontrak Rp. 984.480.000,- nomor kontrak 620/06-RHB/KONTRAK/DPUPR-3/V/2018, pelaksanaan 134 hari kerja.

Pihak PPTK PUPR Kota Sungai Penuh, Pengawas Lapangan, pihak rekanan belum dapat dihubungi hingga berita ini dipublih, lantaran ketika di temui di kantor dan lokasi proyek tidak ada dilokasi. (ega)

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close