Pekerjaan Proyek Tembok Penahan Gunung Pandan Disorot

Lokasi Proyek Tembok Penahan Gunung Pandan

Lokasi Proyek Tembok Penahan Gunung Pandan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pengerjaan proyek tembok penahan Gunung Pandan Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci yang saat ini berjalan mengalami keretakan.

Kondisi ini menuai kritikan masyarakat setempat terhadap pelaksanaan proyek yang bernilai lebih kurang Rp. 394 juta itu.

“Kita minta kepada Dinas PUPR Kabupaten Kerinci untuk membongkar proyek yang sedang berjalan sudah retak tersebut,”ujar sumber kepada Kerincitime.co.id Minggu, (25/8) kemarin.

Selain itu masyarakat meminta pihak pelaksana kegiatan untuk bertanggung-jawab terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. “Pelaksana kegiatan harus bertanggung-jawab terhadap penggunakaan keuangan negara,”sebutnya.

Untuk diketahui bahwa perusahaan pengerjaan proyek tembok penahan Gunung Pandang Sungai Jernih Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci adalah CV Gunung Bontak.

Disisi lain lanjut sumber pembangunan tembok penahan ini juga merusak jalan yang di bangun dari dana desa setempat. “Akibat adanya bangunan tembok penahan jalan desa mengalami kerusakan,”tegasnya.  (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful