HOT NEWSMuaro Jambi

Pelajar di Muaro Jambi Tewas Dilindas Truk, Setelah Antar Ayah Kerja

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Muaro Jambi. Korbannya kali ini seorang pelajar yang harus meregang nyawa lantaran terlindas truk. A (17) seorang pelajar warga Kasangpudak Kecamatan Kumpeh Ulu meninggal dunia usai mengantar ayahnya kerja.

“Katanya habis ngantar ayahnya kerja di gudang pasir di Talangduku terus kecelakaan. Dak tahu jugo persis kejadiannya kami sampai ke sini orang sudah ramai,” kata Pa’i seorang pekerja batubara di seputaran kejadian.

Dilansir jambione.com, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Fidelis Gulo membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Dikatakannya, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (17/2) sekitar pukul 14.30 WIB, di Jalan Jambi-Talangduku, Desa Talangduku, Kecamatan Taman Rajo, Muarojambi. Kronologisnya saat itu, truk Hino bernopol BA 9543 GN melaju dari arah Talangduku menuju Jambi. Lalu, korban yang mengendarai sepeda motor jenis Scopy nomor polisi BH 2515 ZO datang dari arah yang bersamaan.

Baca juga:  Khabib Nurmagomedov Pensiun dari MMA

“Setibanya di tempat kejadian, korban hendak menyalip truk yang berada di depannya. Saat hendak menyalib terjadi kendala, motor korban masuk ke dalam lubang lalu menyenggol truk,” kata Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu Fidelis Gulo Selasa (18/2) pagi.

Lantaran masuk ke dalam lubang, motor korban kehilangan keseimbangan yang menyebabkan  korban terjatuh. Nahasnya, saat terjatuh korban masuk ke dalam kolong truk dan terlindas truk hingga korban meninggal di tempat.

“Korban mengalami pecah di bagian kepala dan badan remuk,” tutup Iptu Fidel. (red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close