Pelaku Pemilik Galian C Illegal Belum Tersentuh Hukum

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Ketegasan polres kerinci dengan menyita BB berupa dam truk milik remon perlu diajungkan jempol.

Pasalnya masyarakat hingga saat ini sangat berharap upaya hukum yang jelas terhadap pelaku galian c illegal oleh polres kerinci.

Mulai dari galian c illegal, illegal loging, hingga pengusutan pelaku provokator pemblokiran jalan di siulak yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Namun sayang hingga saat ini untuk pelaku atau pemilik galian C remon belum tersentuh hukum, meskipun sebelumnya didapatkan kabar bahwa ada 2 orang dari galian C remon telah diaman, namun hingga berita ini diturunkan belum ada mendapatkan konfirmasi dari pihak polres kerinci.

Goan Herman warga silulak deras mengaku masyarakat butuh kepastian dari polisi dan pemerintah, atas apa yang terjadi saat ini, “beri penjelsan secara hukum yang mana yang benar dan mana yang salah, illegal logging, galian C illegal, tolong diteliti, dan usut tuntas provokator pemblokiran jalan” tegasnya. (cr3)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful