Pelayanan RSU Raden Mattaher Kembali Dikeluhkan

Berita Jambi – Pelayanan rumah sakit di Kota Jambi kembali dikeluhkan. Kali ini, keluhan datang dari keluarga seorang bayi laki-laki yang mengalami masalah paru-paru.

Aplisarmi, kakek bayi mungil yang belum diberi nama tersebut mengatakan, cucunya lahir Rabu (17/9) lalu di Rumah Sakit Annisa lewat operasi. Dikarenakan mengalami masalah dengan berat badan, bayi tersebut langsung mendapatkan perawatan.

Namun hari ini, Jumat (19/9), bayi tersebut dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Menurut Aplisarmi, cucunya didiagnosa mengalami kebocoran paru-paru.

Namun Aplisarmi kecewa, karena sesampainya di RSUD Raden Mattaher cucunya tidak langsung mendapatkan perawatan maksimal. Disebutkannya, dari sekitar pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 18.00 WIB, cucunya tidak mendapatkan perawatan yang memadai.

“Saya sempat emosi, karena tidak langsung ditangani dengan maksimal. Kami ini bingung harus bagaimana. Sementara kondisi bayi mengkhawatirkan,” ujarnya.

Aplisarmi juga mengaku kecewa dengan pihak RS Annisa. Pasalnya, sebelum dirujuk pihak RS Annisa mengatakan fasilitas di RSUD Raden Mattaher lebih lengkap, dan segala sesuatunya sudah dipersiapkan.

“Tapi nyatanya di sini (RSUD Raden Mattaher, red), malah mengatakan fasilitasnya tidak lengkap, dan dokternya sedang di Jakarta,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 18.00 WIB bayi yang diduga mengalami masalah paru-paru tersebut dibawa keluar dari ruang IGD RSUD Raden Mattaher untuk dilakukan rontgen. Sementara itu, hingga saat ini belum ada ketarangan resmi dari pihak rumah sakit terkait hal ini.(metrojambi.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful