Kerinci

Pembibitan Kopi dan Kayu Manis di Kerinci Dipertanyakan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kegiatan pembibitan Kopi dan Kayu Manis di Kabupaten Kerinci oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan tahun 2019 dipertanyakan, sebab tidak ada informasi yang jelas jumlah bibit yang ditanam.

Informasi yang dihimpun, bukan hanya jumlah bibit saja yang tidak jelas, ada dugaan tumpang tindih antara kegiatan APBN/APBD Provinsi Jambi dengan APBD Kabupaten Kerinci.

“bibitnya mana, jumlahnya berapa, kemudian untuk kegiatan APBD Kabupaten Kerinci dimana dan berpa, APBN/APBD Provinsi yang mana dan berapa, harus ada pemisahan” ungkap Syafri Tokoh muda Kerinci kepada Kerincitime.co.id.

Bukan itu saja, kelompok yang menerima kegiatan itu juga dipertanyakan, indikasi kelompok tersebut tidak jelas keberadaannya. “sekarang tujukkan dimana kelompok itu, dan berapa yang mereka tanam, kabarnya bibit itu tidak jelas asal usulnya, karena ukuruannya sudah tinggi sekitar 30 cm meter lebih” ungkapnya.

Baca juga:  Giat Patroli Polres Kerinci

Kadis Perkebunan dan Pertenakan Kerinci Efrawadi ketika ditemui di Kantornya kemarin 19/12/2019 tidak ada ditempat. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close