HukumKerinci

Pembuatan Toga Desa Keluru Senilai Rp. 150 Juta Diduga KKN

Toga Desa Keluru/Dedi Santoso Kepala Desa Keluru, (ega/kerincitime.co.id)

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dedi Santoso Kepala Desa Keluru Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci diduga lakukan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) Dana Desa (DD) tahun 2018-2019.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang warga Desa Keluru menjelaskan kepada kerincitime.co.id Jum’at 27/09/2019 bahwa Dedi Santoso selaku Kepala Desa Keluru membuat proyek pemasangan toga yang terbuat dari bambu di depan rumah warga, sebanyak 15 rumah.

Pembuatan toga tersebut sebagian di Rumah keluarga Kades dan Sekdes dengan menelan dana mencapai Rp. 150.000.000,- “dananya Rp. 150 juta, untuk mebuat toga sebanyak 15 rumah, ada keluarga Kades dan Sekdes, pengerjaannya setelah lebaran haji kemarin” ungkapnya.

Baca juga:  Lanjutan Sidang SMB, Jaksa: Keberatan PH Mengada-ada

Bukan itu saja penerimaan Program Keluarga Harapan (PKH) semuanya adalah keluarga Kades dan Sekdes, “yang dapat PKH tersebut saat anaknya melaksanakan pesta ulang tahun malah pakai organ, apakah ini yang disebutkan keluarga harapan, kami sebagai masyarakat setempat merasa terintimidasi” ungkapnya.

Hingga berita ini di publish Kades belum bisa di konfirmasi, meskipun pesan singkat dan pesan chatting WhatsApp telah di kirim, hingga saat ini Kades Keluru tersebut belum membalasnya. (ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close