Pemkab Akan Bangun Mesjid

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Tahukah anda bahwa hingga saat ini Kerinci tidak memiliki Mesjid Raya milik Pemerintah Kabupaten.

Adirozal menyebutkan contoh di beberapa Kabupaten di Provinsi Jambi yang memiliki Mesjid Raya dengan pengelolaan secara khusus atas nama Masyarakat Kabupaten.

“Lihat di Kabupaten Merangin sudah ada, di Muara Bungo sudah ada, dan di beberapa kabupaten lainnya juga sudah dibangun,” sebutnya.

Pemerintah Kabupaten Kerinci tegasnya, segera membangun Mesjid Raya Kabupaten Kerinci dengan rancangan khusus untuk menjadi pusat pengembangan Islam.

“Kalau sudah dibangun, akan kita jadikan pusat pengembangan Agama Islam,” kata Bupati Kerinci ini.

Menurutnya, pembangunan Mesjid Raya ini akan menggunakan lahan yang cukup luas. Hal itu imbuhnya, bertujuan agar dapat dibangun sejumlah kantor organisasi berbasis Islam seperti Muhammadiyah, NU, Majelis Ulama Indonesia, Bazda, BKMT dan beberapa kantor lainnya.

‘Nanti perlantai akan ada peruntukannya, pokoknya akan dirancangan sebaik mungkin,’ sebutnya.

Di mana Mesjid itu nantinya dibangun? Adirozal belum memastikan lokasinya pembangunan Mesjid yang akan dibangun menjadi salah satu ikon Kabupaten Kerinci tersebut.  (Metrosakti)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful