Pemkab Dukung Pemekaran Kerinci Hilir

zainal wakil bupati kerinci

zainal wakil bupati kerinci

Berita ERINCI – Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, S.H., M.H, memastikan Pemerintah Kabupaten Kerinci di bawah kepemimpinan Dr. Adirozal, M.Si mendukung sepenuhnya pemekaran Kabupaten Kerinci.

Ditemui diruang kerjanya, Zainal Abidin mengaku Pemkab Kerinci telah menyiapkan anggaran untuk persiapan pemekaran Kabupaten Kerinci.

‘’Kita dukung penuh, buktinya Pemkab telah menganggarkan biaya untuk persiapan pemekaran, anggarannya ada di bagian Pemerintahan dan Bappeda Kabupaten Kerinci,’’ ujarnya.

Dijelaskan Zainal, dalam waktu dekat ini, Badan Musyawarah Rakyat Kerinci Hilir, bersama Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci, Kabag Pemerintahan dan Asisten I akan berangkat ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan Kementerian Dalam Negeri.

‘’Ke Jakarta untuk memastikan pesrsyaratan adiministrasi dan persyaratan apa saja yang harus kita lengkapi dalam waktu singkat ini, jangan sampai kita hanya menyiapkan administrasi sementara yang lain tidak kita siapkan, makanya konsultasi agar seirama, semuanya bisa siap dalam waktu dekat ini,’’ tukas Zainal.

Pemekaran yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan ini kata Zainal, akan diusahakan dapat dilaksanakan secepat mungkin. Karena desakan dari masyarakat untuk segera dibentuk Kabupaten Kerinci Hilir sangat luar biasa.

Pemkab sendiri sebut Zainal, juga berterima kasih kepada masyarakat yang berupaya menyatukan tekad mendukung salah satu misi dirinya bersama Bupati Kerinci untuk memekarkan Kabupaten Kerinci. (Metrosakti/kt)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful