ADVSungai Penuh

Pemkot Sungai Penuh Gelar Seminar Kesehatan Reproduksi

Seminar Kesehatan Reproduksi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Marsal, SH. MH, membuka acara seminar Kesehatan Reproduksi di Aula Hotel Mahkota, Kamis (19/9).

Acara seminar Kesehatan ini Turut dihadiri Forkopimda, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kepala Puskesmas, Bidan dan Kader Posyandu, serta Para Kader PKK Kecamatan dalam Lingkup Kota Sungai penuh.

Dalam sambutannya, Marshal, SH.,MH, Memberikan Apresiasi Kepada Dinas Kesehatan dan TP PKK Kota Sungai Penuh yang telah bekerjasama dalam upaya memenuhi hak reproduksi. Khususnya kader-kader kesehatan yang hadir pada hari ini, yang merupakan perpanjang tangan dari Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kota Sungai penuh dalam menyampaikan informasi penting tentang kesehatan terutama Kesehatan Reproduksi.

Baca juga:  Deki: Konfirmasi ke Pak Khusairi, Saya Hanya Pekerja, Apa Perintah Kita Laksanakan

Lebih lanjut, Marsal, SH, MH, mengungkapkan dengan derasnya arus globalisasi yang melanda berbagai sektor dan sendi kehidupan, maka berkembang pula masalah – masalah kesehatan yang terjadi di masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah ketidak-tahuan atau kurangnya informasi yang jelas, benar dan tepat.

“Dengan adanya seminar ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua, terutama Bidan sebagai ujung tombak pelayanan serta Kader sebagai konselor dan pemberi informasi yang berada dekat di tengah masyarakat,” harapnya.

Acara Seminar Kesehatan ini menghadirkan narasumber dari jakarta Ibu dr. Farina Kristanto diploma,ciptac,m biomed. (Adv)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close