HOT NEWSSungai Penuh

Pemotongan Hewan Qurban FPPWD7 Di Hadiri Bakal Calon Walikota Sungai Penuh

Defitra Eka Jaya (DEJ),Fikar Azmi,Dipo Ilham, Zulhemi dan Anggota Forum FPPWD7.(13/8/2019)

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , Forum pemuda peduli wilayah depati nan Betujuh (FPPWD7), hari ini melaksanakan ibadah pemotongan hewan qurban di tanah mendapo kota sungai penuh (13/8).

namun agenda qurban Forum FPPWD7 tahun ini sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun lalu. sebab momen ibadah qurban kali ini di ikut sertai sebagian besar yang di kabarkan bakal calon Walikota Sungai Penuh,Dipo Nurhadi Ilham, Pusry Amsy, Zulhelmi Johar,Fikar Azmi, dan tentunya juga di hadiri tokoh pemuda sungai penuh sekaligus ketua Umum forum FPPWD7 Defitra Eka Jaya atau biasa di sapa akrab DEJ.

selain itu juga ada pemotongan hewan qurban yang di berikan Sandiaga Salahudin Uno untuk kota sungai penuh melalui Forum Pemuda Depati Nan betujuh (FPPWD7).

DEJ juga menegaskan, sebagai Ketua Forum dirinya berharap dengan adanya silaturahmi ini, minimal menepis anggapan masyarakat bahwa politik itu bisa menyatukan, perbedaan pasti ada, tapi itu untuk menyatukan. “kritik itu suatu sistim dalam Pemerintahan, ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap Kota Sungai Penuh, dan kritikan itu juga punya dasar. Namun kalau kritik seperti fitnah, saya tegaskan itu merupakan diluar dari forum 3 dusun,” tegasnya.

ditanyakan terkait pilwako kota sungai penu 2020. Defitra Eka Jaya

saya secara pribadi tidak berkeinginan untuk maju sebagai calon walikota. saya lebih baik memilih posisi saat ini saja, bisa menegahi, mendudukkan teman-teman calon pemimpin kota sungai penuh untuk bersama-sama membangun dan memikirkan kemajuan daerah tanah kelahiran kita ini bersama-sama. pungkas dej

(ang)

Baca juga:  Video Momen TdS Etape 8 Sungai Penuh di Simpang Debai

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close