Pendaki Asal Bekasi Diduga Hilang Saat Turuni Gunung Kerinci

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id  – Satu pendaki yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat diduga hilang di Gunung Kerinci, Minggu (28/12/2014). Pendaki tersebut, terpisah dari rombongan yang berjumlah 15 orang, dan sampai saat ini belum turun ke Resort 10 (R10).

Informasi yang didapat Tribun dari sejumlah kelompok pecinta alam, menyebutkan korban terpisah dari rekan-rekannya saat bergerak turun dari puncak Gunung Kerinci, sebelum sampai di shalter tiga.

“Mereka sudah sampai puncak. Saat turun, korban terpisah dari rombongan. Teman-temannya sudah sampai di bawah sore kemarin,” terang pecinta alam yang enggan namanya ditulis.

Saat turun tambahnya, memang tidak bisa bersamaan, lantaran jalur yang sempit. “Teman-temannya sadar rekannya hilang setelah mereka sampai di R10,” tambah sumber Tribun.

Beberapa kelompok pecinta alam (KPA), bersama dengan tim Sar, dikabarkan sudah bergerak melakukan pencarian. “Saat ini sudah ada yang naik membantu mencari korban,” sebut Yose.

Yose mengaku, mendapat informasi tersebut dari salah seorang Polhut.”Jika memang sudah positif hilang, maka kita juga akan bergerak membantu pencarian,” tambah Yose, dihubungi via telepon.

Identitas pendaki asal bekasi yang diduga hilang diketahui bernama Setiawan Maulana (22), yang berasal dari Jati Mulya, Bekasi Timur. (Tribunnews.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful