HOT NEWSPendidikan

Pendidikan di kerinci diobok-obok

Kerincitiem.co.id, Kerinci – Buntut dari mutasi sejumlah guru di kabupaten kerinci berdampak luas bagi kualitas pendidikan di bumi sakti alam kerinci itu, pasalnya pendidikan merupakan factor utama kemajuan suatu Negara, termasuk kerinci kabupaten kecil terpencil, pendidikannya malah diobok-obok oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“dimana otak kemanusiannya, pejabat yang seenaknya, membuat kebijakan yang berdampak buruk bagi masyarakat, aneh memang” kata Direktur LSM Kobar kerinci Hendri kepada kerincitime.co.id.

Buktinya demo sejumlah siswa SMA 4 siulak karena gurunya di pindahkan, sebentar lagi mereka akan mengahdapi UN, ditambah lagi dipindahkan tersebut sarat dengan kepentingan politik, diduga guru-guru tersebut adalah tim Adzan bupati terpilih.

Baca juga:  Bertambah 8 Orang Pasien Sembuh Covid-19 Jambi

Siswa semakin bingung saja, proses belajar mengajar terganggu, wajar saja siswa tersebut dating dan melakukan aksi demontrasi di dinas pendidikan kerinci meminta monadi mengembalikan guru mereka.  “kami meminta guru kami di kembalikan, kami mau belajar, sebentar lagi UN” kata salah seorang siswa kepada kerincitime.co.id kemarin.  (rori)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close