Jelang Pileg banyak Caleg Pura-Pura Baik

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ada-ada saja yang dialkukan para caleg jelang pileg, pura-pura baik agar bisa dapat simpati masyarakat. Mulai dari turun ke rumah-rumah warga, undang warga makan, dan banyak lagi cara lainnya.

Padahal sebelumnya selama menjabat sebagai anggota dewan tidak ada memperhatikan rakyat, bagi yang baru nyaleg pura-pura dekat dengan warga.

Nah ini merupakan kebiasaan tidak terpuji bagi seorang yang mau jadi caleg, seharusnya cara bergaul sebelum dan saat menjabat anggota Dewan sama. Sulit memanag mencari figure yang ideal, namun paling tidak mendekati.

Dan wajar saja banyak masyarakat mengunakan kesempatan dalam kesempitan. Masyarakat menganggap saat caelg butuhlah yang harus di manfaatkan. Setelah jadi dewan mereka (caleg.red) malah sama sekali tidak memikir rakyatnya.

“caleg ideal sulit di cari, yang banyak adalah caleg pura-pura baik, karena ada maunya, yang seperti ini tidak usah dipilih” kata Ketua LSM Kobar kerinci kepada kerincitime.co.id.

Terpisah ternyata jambi mucul aksinya, Aliansi Mahasiswa Peduli Pemilu mengajak semua pihak untuk mengawal pelaksanaan pemilu dan mengecam aksi para Calon Anggota Legislatif yang berpura-pura baik saat bersosialisasi.(ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful