Pengadaan Baju TC Dan Kontingen Koni S.Penuh Diduga Bermasalah

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Koni Sungai Penuh tuai kritikan terkait Pelaksanaan Porprov Batanghari, pasalnya pengadaan baju TC Dan Kontingen diduga bermasalah.

Hal ini diungkapkan oleh Maulana LSM Nuansa kepada Kerincitime.co.id, menurutnya pengadaan baju TC Dan Kontingen nilainya lebih dari 200 juta, “harusnya tender, tapi informasi yang kita dapat bukan tender, malah PL” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Bukan itu saja,masih banyak lagi penyuluhan lainnya seperti bantuan untuk cabor yang diduga dipotong, termasuk biaya makan, tranportasi dan penginapan kontingen.

“Biasanya ini yang terjadi, kita akan pantau kegiatan tersebut” ungkapnya.

Terpisah sejumlah wartawan di kota sungai penuh juga menyayangkan agenda skala provinsi itu tidak melibatkan wartawan, wartawan yang berangkat adalah kontingen karena merupakan pengurus.

“Kita juga wartawan, kok tidak di ajak, padahal kita juga tidak mau ikut, ya ada juga koordinasinya” ungkap Wartawan kerinci google didampingi infokerinci.co.vu, Tipikor, SCTV, juga Harian Jambi kepada Kerincitime.co.id. (cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful