Pengakuan Mulyadi, Sopir Bupati, Pak Azi Dan RML Terlibat

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pengakuan Mulyadi, terkait mafia calo honorer yang melibatkan orang istana bupati kerinci. Ada tiga nama orang dekat Bupati kerinci yang disebutkan oleh Mulyadi.

Selain bobi kata mulyadi, orang istana yang ikut bermain adalah Sopir Bupati, Pak Azi, dan RML. “tiga orang ini harus bertanggung jawab” tegas Mulyadi.

Dikatakannya Apdel juga pernah mengugah foto dirinya dan membuat status di FB yang menjelaskan bahwa Afdel tidak tahu siapa Mulyadi tersebut, akhirnya status itu di hapus lantaran setelah ada komunikasi diantara mereka.

“saya telpon apdel, saya bilang ini saya, dia akhirnya mengaku kenal dengan saya, dan menghapus status di Fbnya” ungkap mulyadi lagi.

Diakuinya selain 5 orang korban yang melapor itu, ada banyak korban lain yang belum melapor, bahkan saking takutnya, kemarin ada yang salah satu dari mereka mau mengembalikan kepada saya, satu di PU dan satu lagi di RSU, masing-masing 8 juta” terangnya.(ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful