Pengunjung Mengeluh, Tarif Parkir Di Ojek Wisata Di Kerinci Menggila

Kerincitime.co.id, Kerinci – Baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata Ardinal disuguhkan dengan tugas yang berat, mengumpulkan Pendapatan Asli Daerah di sektor pariwisata sepertinya menjadi tugas dan tanggung jawab tersendiri bagi Ardinal sebagai pejabat kepala Dinas. Momen Lebaran menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan PAD tersebut, yakni dari sejumlah objek wisata yang ada di bumi sakti alam kerinci.

Namun pengunjung objek wisata malah dikeluhkan dengan pelayanan yang buruk dari pengelola wisata di kerinci, buktinya parkir saja pengunjung harus mengeluarkan kocek Rp. 10.000,- untuk kendaraan roda 4, dan roda 2 Rp. 5.000,-

Padahal tarif yang sebenarnya didalam perda adalah Rp. 4.000,- untuk roda 4 dan Rp. 2.000,- untuk roda 2, “saja binggung kok seperti ini, tarif parkir tidak sesuai dengan ketentuan yang ada, menempatkan tarif seenaknya saja, pemerintah harus bertanggung jawab” kata pak ardi pengunjung objek wisata air panas semurup kepada kerincitime.co.id.

Dipertegas lagi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci Julizarman kepada kerincitime.co.id menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh oknum warga di objek wisata dengan memungut tarif parkir Rp. 10.000,- untuk kendaraan roda 4 jelas-jelas melanggar perda yang sudah ditetapkan.

“dalam perda hanya Rp. 4.000,- roda 4, Rp. 2.000,- roda dua, ini jelas sudah melanggar perda” kata julizarman kepada kerincitime.co.id kemarin. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful